Modif abis

Tutorial otomotif , berita, info seputar dunia Otomotif

Letak Nomer Mesin dan Nomer  Rangka Honda SH150i

Letak Nomer mesin dan nomer rangka honda SH150i memang agak sulit untuk mencarinya yah gan, tapi kali ini modifabis.com akan mengulas secara detail. Honda SH150i memang masih jarang sekali kita lihat di jalanan Indonesia yah gan karna Produksinya yang baru dibuat ini masyarakat Indonesia masih belum mengenalinya. namun jika kita lihat secarai rinci di jalan ternyata motor Honda SH150i sudah ada di jalan raya Indonesia ini.

Letak Nomer Mesin dan Nomer  Rangka Honda SH150i

jika agan belum tahu di mana Letak Nomer Mesin dan Nomer  Rangka Honda SH150i pastinya agan-agan bertanya-tanya dimana nomer produksi tersebut. tapi jika agan sudah tahu pasti agan akan sangat mudah sekali mencarinya.

sebelumnya kita ulas dulu seputar Honda SH150i, kendaraan ini di produksi oleh PT. AStra Honda Motor indonesia dengan tehnologi automatich, yang kendaraaan tersebut tidak menggunakan Gigi mesin manual. Honda SH150i ini juga mempunya tenaga 150cc dengan 4langkah putaran mesin. untuk sendiri jika kita ambil harga Cas baru kendaraan in bisa sampai 47jt. mengehitung harga sebuah kendaraan motor matic ini di Indonesia memang sudah tidak motor kelas bawah lagi yah gan , dengan harga segitu mungkin Honda SH150i ini sudah memiliki kelas menengah keatas.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Aspal yang Menempel Pada Bodi Mobil

kelebihan dari Honda SH150i ini adalah memilki tubuh ramping dengan kecepatan tenaga 150cc, jarang-jarang sekali kendaraan bermotor dengan tenaga 150cc memilki tubuh ramping. enaknya dari Honda SH150i ini karna memilki tubuh ramping jadi akan sangat mudah sekali untuk tenaga pertama yang bisa kita kenal akselerasi dan mudahnya untuk jalan berbelok karna tidak memilki tubuh besar yang berat untuk kita kendarai.

nomer mesin dan nomer rangka sebenarnya dibuat oleh perusahaan untuk mengidentifikasi suatu kendaraan hasil produksi suatu perusahaan itu sendiri, perusahaan membuat nomer rangka dan nomer mesin biasanya berbeda-beda dari setiap kendaraan bermotor. namun untuk nomer mesin dan nomer rangka juga ternyata di maksimalkan oleh pihak kepolisian dengan menggunakan nomer produksi tersebut maka pihak kepolisian akan sangat mudah mencari dimana pemilik asli sebuah kendaraan tersebut dengan melihat Nomer Mesin dan Nomer  Rangka

BACA JUGA  Hati-Hati Tanda Turun Mesin Pada Mobil Bekas yang Overheat

lalu dimanasih Letak Nomer Mesin dan Nomer  Rangka Honda SH150i mari kita lihat tutorial berikut ini.

Nomer Mesin.

nomer mesin terletak di bawah Cover CVT honda SH150i untuk motor baru biasanya mudah dilihat masih bersih. namun untuk kendaraan yang agak lama biasanya nomer mesin tetutupi debu atau kotoran tanah yang kering maka agan-agan bisa bersihkan kotoran dengan kain basah. untuk lebih detailnya lagi kita lihat gambar dibawah ini.

Letak Nomer Mesin dan Nomer  Rangka Honda SH150i

 

 

Nomer Rangka

untuk nomer rangka memang temnpatnya yang tersembunyi  , sebelumnya kita harus membuka Jok Honda SH150i terlebih dahulu. nah nomer rangka terletak dibagian belakang lubang pengisian bahan bakar. untuk lebih detailnya lagi agan bisa lihat gambar dibawah ini.

BACA JUGA  6 Cara Perawatan Rantai Motor

Letak Nomer Mesin dan Nomer  Rangka Honda SH150i

nah itulah tutorial dari modifabis.com terimakasih telah mengunjungi modifabis.com semoga artikel ini bermanfaat bagi agan-agan di rumah. sebelumnya masih banyak sekali artikel tutorial di modifabis.com jika agan ingin mengetahuinya tinggal ketik pencarian di kotak pencarian di atas modifabis.com ini.

ok terimakasih semoga hari-hari agan lancar selamat beraktifitas dan sampai jumpa

(Visited 51 times, 1 visits today)