Modif abis

Tutorial otomotif , berita, info seputar dunia Otomotif

letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX

letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX-  oke selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi motor dan mobil, kali ini modifabis.com akan memberikan tips dan trik bagaimana mencari nomer mesin dan nomre rangka Yamaha Xmax. waduh beratnih bagi agan-agan yang masih bingun tennang aja modifabis.com akan memberikan tipsnya secara komplit.

untuk sebelumnya modifabis.com mau ngasih info dulu nih bagi agan-agan yang ingin membeli motor sekarang sebaiknya agan jangan buru-buru dulu, alangkah lebih baiknya agan cek dulu nomer mesin dan nomer rangka kendaraan yang agan ingin beli dan sesuaikan apakah nomer mesin dan rangka kendaraan agan sudah cocok dengan surat-surat yang ada apa belum.

dan modifabis.com juga mau ngasih tau lagi nih, untuk pengecekan nomer rangka dan nomer mesin agan harus lebih teliti karna walaupun nomer mesinya dan nomer rangkanya sama seperti surat-surat di jaman sekarang ini banyak sekali nomer mesin dan rangka kendaraan sudah di ganti dan di las dengan plat yang ber nomer mesin dan rangka yang berbeda.

BACA JUGA  Terbaru Vespa GTS 300 Dengan Harga Tembus 200 Juta

letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX- meski hati-hati lagi nih , nah jika nomer mesin dan rankga sudah sesuai surat-surat kendaraan, dan juga agan sudah mengecek mesinya baik dari luar dan dalam baru tuh agan beli kendaraan tersebut.

letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX

yamaha xmax memnag dilihat dari segi tampangnya memang motor ini mengungsung motor matic sport dengan bodi yang terlihat garang dan juga harga yamaha xmax ini lumayan untuk kaum menengah keatas.

biasanya motor ini sangat cocok sekali untuk kaum muda bagi cewe-cewe kuliah nih juga anak tongkrongan. melihat desain yamaha xmax yang bisa di bilang cool motor ini juga banyak sekali diminati oleh kamu remaja cewe dan cowo, jadi peminatnya bukan hanya cewe saja ya gan namun bagi kaum cowo juga.

BACA JUGA  Gimanas sih Cara Blokir STNK

nah ngemeng-ngemeng setelah kita bahas panjang tentang Yamaha Xmax , kita simak dulu nih dimana sih letak nomer mesin dan rangka Yamaha XMAX ,

1. Letak Nomer Mesin Yamaha XMAX

letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX

untuk nomer mesin yamaha XMAX memang gampang-gampang susah , karna tempatnya yang berada dibawah CVT yamaha Xmax ini sendiri. agan bisa mengeceknya dengan jongkok sambil melihat biasanya tempatnya ada berada di dekan standar double yamaha xmax . untuk mesin yang udah kotor atau terkena kotoran dan tanah biasanya menutupi nomer mesin ini , agan bisa mengusapnya dulu dengan kain basah agar nomer mesin terlihat

2. letak Nomer Rangka yamaha XMAX

letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX

nah untuk nomer rangka yamaha XMAX memang gampang sekali namun bagi agan yang belum tahu karna tempatnya berada di balik jok motor yang terttutupi bisa satu tahun muter-muter gak ketemu nih he he. untuk nomer rangka terletak di balik jok motor agan bisa membuka jok motor dahulu

BACA JUGA  Cara Merawat Helm Motor Anda dari Musim Penghujan

nah itulah letak nomer mesin dan nomer rangka Yamaha XMAX- gimana sudah paham bukan

okay terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa baca terus artikel-artikel menarik dan banyak lagi tutorial tentang seputar dunia otomotif yang bermanfaat bagi agan-agan dirumah. selamat beraktifitas dan sampai jumpa

(Visited 984 times, 1 visits today)