Modif abis

Tutorial otomotif , berita, info seputar dunia Otomotif

Modifikasi Odong-odong Mewah dan Keren Biaya Mahal

Modifikasi Odong-odong Mewah- OKE gaes selamat datang di modifabis.com tempatnya para pecinta modifikasi mobil dan motor kali ini akan memberikan info seputar modifikasi mobil tua yang di sulap menjadi odong-dong keren. seperti apasih mari kita lihat daftar modifikasi mobil tua menjadi odong-odong keren.

sekarang ini banyak orang yang mencari pekerjaan yang tetap namun masih saja susah mencari pekerjaan bahkan ada yang keluar dari pekerjaan dan memantapkan keyakinanya untuk berwirausaha , dari sekian banyak usaha yang tertarik dari modifabis.com ini orang-orang yang sengaja membuat mobil tuanya di modifikasi menjadi  keren.

bukan hanya ide kreatif untuk membeuat Modifikasi Odong-odong Mewah keren namun juga membutuhkan skill dan biaya yang tidak murah untuk menghasilkan karya yang bagus sehingga membuat orang-orang menjadi tertarik  di kalangan anak-anak ,  orang tua, dan  sekarang ini bukan hanya digemari kaum anak-anak saja gan tetapi  juga banyak di sukai oleh kaum ibu-ibu.

BACA JUGA  Cara Memperbaiki Aki Kering Jadi Baru

munngkin Modifikasi Odong-odong Mewah karna hanya merogoh kocek yang tidak terlalu mahal biasanya kalo ibu-ibu ingin jalan-jalan hanya membayar Rp. 5000 dan itupun sudah sangat puas karna sudah diajak muter-muter mengelilingi desa-desa.

wah tertarik bukan bagi kalian yang ingin berwirausaha hasilnya pun juga cukup lumayan, ada yang perhari mencapai Rp. 500.000 sudah bersih. nah  namun kali ini  yang di rangkum oleh modifabis.com bukan odong-odong sembarangan yah gan dari segi desain dan hasilnya pun tampak hebat mari kita lihat.

nah untuk gambar Modifikasi Odong-odong Mewah dibawah ini bukan sembarangan yah gan he he he, kita lihat aja  nampak dari depan mirip kepala singa kalo yang seperti ini bisa banyak yang minat untuk dinaikin nih
Modifikasi Odong-odong
Modifikasi Odong-odong
sumber gambar mobilmo.com

yang ini juga ada-ada aja nih gan kalo  seperti ini pasti muat banyak penumpang bisa-bisa sudah satu puteran ngangkut penumpang anak-anak aja sudah untuk banyak , dari desainya ini sebenarnya mobil granmax loh gan namun karna di poles sedikit jadi seperti ini deh kalo di bilang biaya pembuatanya jangan tanya bisa-bisa sekitar 100jt nih gan wahhh lumayan juga yah gan ?

Modifikasi Odong-odong
Modifikasi Odong-odong
sumber gambar mobilimo.com

kalo yang satu ini namanya  kapal pesiar biasanya kendaran ini ada di pelabuhan-pelabuhan besar gan disamping kegunaanya untuk menghibur pelancong Modifikasi ini juga bisa untuk membantu penumpang kapal pesiar turun dari kapal , waduh kalo  yang satu ini sih super langka gan namun kalo kita lihat desain modifikasinya bisa buat inspirasi nih untuk membuat odong-odong tingkat jadi lebih mewah dan menampung banyak penumpang kan ?

Modifikasi Odong-odong
Modifikasi Odong-odong
sumber : suaraotomotif.blogspot.com

nah kalo Modifikasi Odong-odong Mewah yang satu ini pasti agan-agan agak tidak asing lagi kan ? ayohh,,,, ya betul kalo agan-agan biasa nnonton film inggris biasanya ada Kereta trans antar kota yang di tengah jalan bewarna merah. namun untuk Modifikasi Odong-odong Mewah kali ini meniru desain dari Kereta tersebut jadi kalo agan-agan ingin naik kereta ini di inggris gak usah jauh-jauh nih di Indonesia juga ada wkwkwk odong-odong yang mirip kereta DI TENGAH JALAN YANG ADA DI INGGRIS

Modifikasi Odong-odong
Modifikasi Odong-odong
sumber : suaraotomotif.blogspot.com

nah setelah melihat desain keren dari Modifikasi Odong-odong Mewah tersebut apakah agan minat ingin membuat odong-odong seperti diatas , sebenernya masih banyak lagi sih  yang keren namun kalo agan-agan punya ide bisa ketik komentar dibawah biar saya tambahin lag modifikasi yang keren.

BACA JUGA  Motor Advanture Ducati Mewah Terbaru

terimakasih telah mengunjungi modifabis.com jangan lupa komentar ya di kolom bawah kotak komentar biar modifabis.com bisa tambahkan dan membantu modifabis.com bekarya dengan bantuan ide-ide pengunjung setia modifabis.com

(Visited 94 times, 4 visits today)